WARTALIKA.id – Gebrakan hal-hal positif yang konsisten dilakukan oleh Satgas Mobile 330 Kostrad sejak pertama kali menginjakkan kaki di wilayah Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah sampai dengan saat ini telah berhasil memberikan warna baru kepada semua elemen masyarakat yang ada di Intan Jaya.

Program-program unggulan yang dilakukan oleh seluruh pos-pos Satgas 330 yang tergelar di Intan Jaya telah dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat. Salah satunya adalah Terminal Kenyang dan Pintar yang ada di Pos Mamba yang lazim dikenal dengan TKP.

Setiap harinya Terminal Kenyang dan Pintar (TKP) yang digagas oleh para Ksatria Tri Dharma menjadi Destinasi Favorit warga Intan Jaya baik Tua, muda maupun anak-anak. Nampak momen kebersamaan saat para Ksatria Tri Dharma mendampingi anak-anak yang sedang makan siang, sebagaimana yang terlihat pada Rabu (15/11/2023).

Sertu Selamet, Batih Pos Mamba, menyampaikan bahwa setiap harinya banyak anak yang singgah ke pos untuk sekedar bermain dan belajar.

”SPACEIKLAN”