WARTALIKA.id – Danrem 181/Praja Vira Tama Brigjen TNI Totok Sutriono, selaku Dansatgas Pam VVIP memimpin apel gelar pasukan Dalam Rangka Pam VVIP Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia di Wilayah Sorong Provinsi Papua Barat Daya bertempat di Lapangan Apel Makorem Jl. Pramuka No. 01 Kelurahan Malaisamso, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Kamis (23/11/2023).

“Selaku Dansatgas Pam VVIP Danrem 181/Praja Vira Tama Brigjen TNI Totok Sutriono, menyampaikan secara keseluruhan personel yang dilibatkan dalam pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia di kota Sorong ada ribuan personel gabungan yang di libatkan pada saat kunjungan Presiden,” pungkasnya.

“Terkait dengan hal tersebut, seluruh satuan di jajaran Kodam XVIII/Kasuari dan satuan perkuatan lain yang tergabung dalam PAM VVIP agar segera melakukan langkah-langkah preventif dan antisipatif sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

“Apel kesiapan operasi yang kita laksanakan ini sangat penting yang bertujuan untuk mengecek dan meyakinkan kesiapan para Personel, Alutsista, kelengkapan sarana dan prasarana beserta seluruh unsur pendukungnya, sehingga sewaktu-waktu dapat digerakkan dan mampu bereaksi dengan sigap dan cepat sesuai dengan perkembangan situasi,” ungkapnya.

”SPACEIKLAN”