WARTALIKA.id – Setelah menerima kabar namanya tidak masuk dalam daftar calon sementara (DCS) Anggota DPR RI dari PDI-P, Timur Malaka Kiemas, S.H, M.Si yang merupakan keponakan kandung almarhum Taufik Kiemas ini langsung banting stir pindah ke Partai Ummat.

Menurut Timur apapun warna partainya tidak soal yang penting bagi dia bisa mengabdi dan memperjuangkan hak rakyat dalam berbangsa dan bernegara.

Sesuai motto partai Ummat melawan kezaliman dan menegakkan keadilan, disertai niat yang tulus memperjuangkan hak rakyat yang terzalimi, Timur optimis partai besutan Amin Rais ini akan mendapat dukungan dari seluruh rakyat Indonesia pada pesta Pemilu 2024 mendatang.

Carut marutnya kasus hukum yang melibatkan ketua MK dan KPK yang belakangan ini viral menjadi catatan bagi Timur.

”SPACEIKLAN”

“Carut marutnya kasus hukum dimana ketua MK dan ketua KPK tersandung masalah etika dan moral, maka sudah saatnya ummat bersatu untuk perubahan ganti rezim dan ganti system. Kalau bukan sekarang kapan lagi,” kata Timur, Rabu (20/12/2023) di Bekasi.

Sebagaimana diketahui saat ini Timur Malaka Kiemas telah menjadi calon anggota legislatif DPR RI nomor urut 2 daerah pemilihan Jawa Barat 8 meliputi Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu dari partai Ummat.