WARTALIKA.id – Pemprov DKI Jakarta menggelar perayaan malam tahun baru menuju 2024 di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, menyuguhkan berbagai acara menarik dalam merayakan pergantian tahun dengan tema Malam Muda Mudi Jakarta Kota Global di sepanjang kawasan Jalan Sudirman hingga MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Perayaan bertajuk Kirana Jakarta ini akan menampilkan pertunjukkan light show drone, water mist, video mapping 3D, dan kembang api.

Pantauan wartalika.id, sepanjang kawasan yang akan dipakai acara malam tahun baru 2024, Panggung Malam Muda Mudi, di kawasan Bunaran Hotel Indonesia(HI)
pada pukul 19.00 Wib, sudah dipadati warga Jakarta. Meskipun hujan, warga antuasias terus berdatangan menghampiri panggung tersebut.

Dari arah Patung Kuda menuju Senayan sudah mulai ditutup. Halte Transjakarta pun mulai berhenti beroperasi sementara pada pukul 19.00 – 00,00 Wib untuk mendukung adanya Car Free Night.

”SPACEIKLAN”

Berbagai acara menarik dalam merayakan pergantian tahun dengan tema Malam Muda Mudi Jakarta Kota Global di sepanjang kawasan Jalan Sudirman hingga MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Pada perayaan tahun ini, terdapat 12 panggung hiburan yang dihadirkan. Salah satunya di kawasan Sarinah yang tampak diserbu warga.

Di lokasi, warga disuguhkan penampilan musik tradisional hingga modern seperti Reog Ponorogo dan tarian-tarian, band musik dari Drive, Caste, Cikini Tropical Sound dan Audiofill.