WARTALIKA.id – Tiga pilar Banyumas, TNI, Polri, Pemda beserta masyarakat, lakukan kepedulian membantu kesulitan masyarakat sekelilingnya dan peduli kebersihan lingkungan, Purwokerto, Senin(8/01/2024).

Kepedulian membantu kesulitan masyarakat dan kepedulian akan kebersihan lingkungan itu, dikemas dalam kegiatan bakti sosial dan karya bakti mengkampayekan Pemilu Damai dalam menghadapi Pemilu mendatang kepada masyarakat.

Hal itu diutarakan Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma, saat meninjau pelaksanaan kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai wahana kita untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa tiga pilar diwilayah ini khususnya TNI dan Polri siap bersinergi, berkolaborasi dan bekerjasama untuk mengawal dan mengamankan kondusifitas wilayah yang aman dan damai pada Pemilu yang akan datang.

Disamping itu, kegiatan ini juga sebagai wahana untuk memberikan contoh dan suri tauladan kepada masyarakat akan kebersihan lingkungan, dimana kebersihan lingkungan merupakan modal utama dalam menjaga kesehatan masyarakat.

”SPACEIKLAN”

Ia menerangkan, sampah atau tanaman liar akan mengganggu apabila tidak terkelola dengan baik dapat menyebabkan kerusakan lingkungan dan mengancam kesehatan serta merusak keindahan.