WARTALIKA.id – Kepedulian terhadap sesama terus dilakukan, Pos Ubrub Satgas Yonif 310/Kidang Kencana, Kodam III/Siliwangi bagikan paket sembako serta berikan pengobatan gratis kepada warga Kampung Umuaf, Distrik Web, Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (12/1/2024).

Hal ini disampaikan oleh Dansatgas Yonif 310/KK Letkol Inf Andrik Fachrizal dalam keterangan tertulisnya secara terpisah di Markas Komando Taktis di Distrik Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang.

Dikatakan Dansatgas, berbagi dengan sesama merupakan semboyan yang selalu diterapkan Satgas Yonif 310/KK dalam melaksanakan tugas dimanapun. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pos Ubrub ini merupakan salah satu bentuk perhatian terhadap kondisi warga di wilayah perbatasan.

“Kami akan selalu melakukan hal yang positif dengan menunjukkan kepedulian kepada masyarakat, kami berharap bahwa bantuan ini dapat membantu mereka secara langsung dan membuat hidup mereka sedikit lebih mudah,” ungkap Letkol Inf Andrik Fachrizal.

”SPACEIKLAN”

Lanjut dikatakan, pembagian paket sembako ini dilakukan dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga, sehingga satu per satu paket sembako yang telah dikemas dapat diterima oleh masyarakat yang membutuhkan.