WARTALIKA.id – Siapa sangka dukungan untuk Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 3 Jakarta Utara dari Parta Nasional Demokrasi (Nasdem), Daenk Jamal datang dari kalangan artis tanah air.

Hal tersebut terbukti dalam kegiatan kampanye akbar, digelar di lapangan Kampung Sampahan RW 17, Kelurahan Muara Baru, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu 21 Januari 2024.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut salah satu artis penyanyi dangdut Evi Masamba. Jebolan kontes Dangdut Academi 2 Indosiar ini turut hadir memberi dukungan kepada Daenk Jamal.

“Seandainya saya jadi warga muara baru saya akan memilih Daenk Jamal untuk mewakili warga dapilnya” ujar Evi Masamba kepada wartawan.

Dalam kesempatan itu, Daenk Jamal menyampaikan jika dirinya memiliki program yang kerap dibutuhkan masyarakat luas seperti bantuan hukum gratis, pelatihan kerja graris, bantuan tunai langsung (BLT) yang diberi mana Daenk Jamal Peduli Card.

“Yang pertama saya ucapkan terima kasih atas dukunganya. Dalam kesempatan ini saya mau menyampaikan kalau kami mempunyai wadah yang bernama Daenk Jamal Foundation, yaitu dimana program – program itu nantinya kita kemas dalam wadah tersebut,” ujar Daenk Jamal dalam sambutanya.