WARTALIKA.id – 5000 paket daging dan beras dari PT. Suri Nusantara Jaya Tangerang, untuk Kodam IV/Diponegoro diserahkan kepada Korem 071/Wijayakusuma Banyumas, dalam rangka bakti sosial membantu meringankan beban kehidupan masyarakat, di Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja Banyumas, Selasa(23/01/2024).

Penyerahan 5000 paket daging dan beras itu, diserahkan langsung oleh Guna Sutopo (Ketua Yayasan dari PT. Suri Nusantara Jaya) kepada Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma,  yang selanjutnya paket tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Selasa (23/1/2024) di Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja Banyumas.

Danrem 071/Wijayakusuma menyampaikan bahwa bantuan 5000 paket daging dan beras itu, akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkannya.

“Pemberian 5000 paket daging dan beras dari PT. Suri Nusantara Jaya ini, akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan, dengan pemberian paket ini kepada masyarakat, akan membantu pemenuhan kebutuhan pangan dan menambah nilai gizi masyarakat”, ungkapnya.

”SPACEIKLAN”

Atas nama Pangdam IV/Diponegoro, Danrem juga menyampaikan apresiasi kepada PT. Suri Nusantara Jaya, serta menegaskan bahwa kegiatan seperti ini selain dapat memberikan manfaat dan arti positif khususnya dalam rangka membantu kesulitan masyarakat dan menbantu meringankan beban masyarakat, juga mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat.