WARTALIKA.id – Dalam rangka mempersiapkan kesiapan personil Polres Jembrana untuk pengamanan Pemilu dan Tempat Pemungutan Suara tahun 2024, Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, memimpin kegiatan “Hypnopresisi” bersama stakeholder, Bhayangkari, dan Persit.

Kegiatan ini dilaksanakan Sabtu (3/2/2024) di Gedung Kesenian Ir. Soekarno / Twin Tower, Kelurahan Dauhwaru, Kabupaten Jembrana, Bali.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Dandim 1617/Jembrana yang diwakili oleh Kasdim 1617/Jembrana, Ketua KPU Kab. Jembrana, Staf Bawaslu Kab. Jembrana, Waka Polres Jembrana, Wadanyonif 741/GN, para PJU Polres Jembrana, para Kapolsek Jajaran Polres Jembrana, serta seluruh personel yang terlibat dalam Sprin Mantap Brata. Turut serta hadir Ibu Ketua dan pengurus Bhayangkari Cab. Jembrana, Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana 1617 Jembrana, Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana 741/GN, dengan jumlah keseluruhan peserta kurang lebih 100 orang. Rangkaian kegiatan dimulai dengan olahraga bersama di halaman Gedung Kesenian Ir. Soekarno.

Dalam sambutannya, Kapolres Jembrana menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan stakeholder yang turut hadir. Dia menyoroti bahwa Pemilu akan segera dilaksanakan pada 14 Februari 2024, dan kesiapan TNI-Polri sangat diperlukan untuk melaksanakan pengamanan.

”SPACEIKLAN”

Lebih lanjut, Kapolres mengajak semua pihak untuk menjalin komunikasi, kolaborasi, dan koordinasi yang kuat dalam menghadapi Pemilu.

“Dukungan dari seluruh stakeholder sangat diharapkan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama Pemilu 2024,” ungkapnya.