WARTALIKA.id – Ratusan masyarakat antusias mengikuti peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1445 Hijriah di Masjid Assalaamatul Waqfiyah, RT 03 RW 01 Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu 17 Februari 2024 malam.

Kegiatan peringatan Isra Mi’raj 1445 Hijriah ini mengangkat tema ‘Memahami Makna Shalat sebagai Benteng Keimanan yang Kokoh dalam Menjalani Kehidupan Sehari- hari”.

Acara diawali dengan pembacaan lantunan ayat suci Alquran oleh Qori Trio Istiqlal, dan diisi oleh penceramah KH Auza’i Mahfudz, LC.MA yang merupakan putra dari pimpinan Pondok Pesantren Al Itqon KH Mahfudz Asirun.

“Mari kita jadikan momentum Isra Miraj ini untuk meningkatkan ketaatan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW,” kata panitia penyelenggara Isra Mi’raj, Ustadz H Ahmad Sofyan kepada WARTALIKA.id saat dilokasi.

”SPACEIKLAN”

Dengan adanya kegiatan ini, ia juga mengajak masyarakat agar bersama-sama untuk memakmurkan masjid Assalaamatul Waqfiyah.

“Mari ramaikan masjid dan mushola di lingkungan kita untuk shalat berjamaah dan menggelar berbagai kegiatan keagamaan lainnya,” ujarnya.

“Mari kita tingkatkan ukhuwah syiar Islam bersama para ulama dan umaro dalam menjalani kehidupan yang baik sebagai umat Islam,” sambung Ustadz H Sopian.

Dalam kesempatan ini, dia mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan penuh dari semua pihak yang turut serta dalam penyelenggaraan acara ini berjalan sukses.

“Terima kasih atas kerja keras, waktu, serta tenaga yang telah dikerahkan demi terselenggaranya acara ini. Semoga Allah SWT mengganti jerih payah saudara sekalian dengan pahala yang sebesar-besarnya dan menjadi bekal di akhirat kelak. Aamiin,” ucapnya.