WARTALIKA.id – Mantapkan penataan Koperasi yang sehat, Primer Koperasi Kartika Mulya Jaya Kodim 0505/JT melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-52 Tahun 2024, diselenggarakan di Aula Makodim yang diikuti seluruh Prajurit dan PNS, Kamis (22/02/2024).

Dengan mengusung tema “ Kita Tingkatkan Kebersamaan, Inovasi Bisnis dan Soliditas Jaringan Usaha Menuju Koperasi Angkatan Darat yang Berkualitas”, Rapat Anggota Tahunan (RAT) dibuka oleh Dandim 0505/JT Letkol Arm Suyikno, sebagai Pembina Primer Koperasi Mulya Jaya.

Dalam sambutannya Dandim 0505/JT memberikan apresiasi kepada pengurus Primkop Kartika Mulya Jaya yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penyelenggaraan RAT ini sebagai salah satu kewajiban yang telah diamanatkan oleh undang-undang nomor 25 tahun 1992 tentang Perkoperasian.

Perlu kita ketahui bersama bahwa kemajuan koperasi yang sudah diraih selama ini membuktikan bahwa kinerja Primer koperasi Mulya Jaya Kodim 0505/Jakarta Timur sangat bagus. Dandim berharap anggota prajurit dan PNS selalu memberikan saran dan masukan supaya Primer Koperasi Kodim 0505/JT dapat berkembang dan lebih baik lagi ditahun yang akan datang. “Apabila Koperasi maju maka akan dapat meningkatkan kesejehteraan anggota.

”SPACEIKLAN”

“Penyampaian Kapuskop Kolonel Inf Haris Panca Putra, tugas pokok Primer Koperasi Kartika Mulya Jaya adalah membantu dalam usaha meningkatkan kesejahteraan Prajurit dan PNS beserta keluarganya.