WARTALIKA.id – Komedian dan konten kreator yang sering viral Papa Zidan, kini sedang viral lagi dengan konten yang diduga menyindir pernyataan Dedi Mulyadi tentang “Beras naik ribut serasa dunia mau kiamat, skincare naik diam, handphone naik diam dan rokok naik diam”.

Ucapan tersebut nyata-nyata tak Apple to Apple, dan tak layak diucapkan oleh seorang pejabat yang dipilih oleh rakyat dan harusnya menyuarakan hati nurani rakyat.

Sebagai komedian yang mengkritisi sesuatu yang tidak pantas dan melukai hati rakyat Papa Zidan selalu memposisikan diri sebagai rakyat dan menyuarakan hati rakyat.

Akun tiktok Papa Zidan yang sudah tembus 663 ribu lebih merupakan bukti konten Papa Zidan disukai oleh banyak masyarakat.

”SPACEIKLAN”

“Saya biasanya buat konten sesuatu yang lagi ramai jadi trending topik dimasyarakat lalu saya kemas dengan gaya saya, saya selalu memposisikan saya sebagai masyarakat jadi saya menyuarakan suara rakyat bukan pejabat apa lagi penjilat,” ucap Papa Zidan kepada awak media Kamis (29/02/2024).

Kali ini konten Papa Zidan benar-benar mewakili perasaan masyarakat dibandingkan dengan wakil rakyat yang jadi anggota dewan banyak yang terdiam saat harga beras melambung tinggi.

Konten Papa Zidan di akun Tiktok @papazidan3 yang menyebut nama Udin Balok mengenai beras naik tidak bisa disamakan dengan skincare, handphone dan rokok karena tidak Apple to Apple, cukup kocak dan menghibur, sampai hari Kamis, 29 Februari 2024 pukul 05.50 WIB sudah di tonton lebih dari 614 ribu.