WARTALIKA.id – Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) atas Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih pada Pilpres 2024.

Bamsoet juga mendukung rencana Prabowo – Gibran untuk membangun koalisi yang kuat dan efektif. Salah satunya dengan berusaha merangkul partai politik diluar koalisi Indonesia Maju untuk bergotongroyong menyukseskan berbagai program pembangunan untuk mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

Apresiasi juga perlu diberikan kepada pasangan Anies – Muhaimin serta Ganjar – Mahfud beserta partai politik pendukungnya yang menunjukan semangat kenegarawanan dengan telah mengucapkan selamat kepada pasangan Prabowo – Gibran. Memberikan teladan baik kepada para pendukungnya, bahwa ada saatnya untuk bersanding ada saatnya untuk bersanding.

“Ucapan selamat dari kedua pasangan tersebut menunjukan bahwa demokrasi Indonesia baik-baik saja. Begitupun suhu politik kedepannya dipastikan tidak akan memanas, melainkan tetap sejuk. Sehingga kita bisa bergotongroyong melanjutkan berbagai program pembangunan untuk memajukan Indonesia,” ujar Bamsoet saat menghadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Pemilu 2024, di kantor KPU Pusat, Jakarta, Rabu (24/4/24).

”SPACEIKLAN”