WARTALIKA.id – Warga dilingkungan RT 004/08, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, kembali dibuat resah oleh sekelompok remaja yang diduga hendak melakukan tawuran, pada Sabtu, 11 Mei 2024 dini hari.

Salah seorang warga setempat Herman mengaku resah dan setidaknya sudah beberapa kali tawuran terjadi di daerah tersebut.

“Aksi tawuran antara remaja bukan hanya pertama kali terjadi, sebelumnya juga pernah tawuran di sini ada korban tangannya luka kesabet sajam ,” ucapnya kepada WARTALIKA.id, Sabtu (11/5/2024).

Herman mengatakan jika pos jaga yang ada didepan jalan pada dini hari kerap dijadikan aksi tawuran antar kelompok remaja yang mengendarai sepeda motor dan membawa senjata tajam.

”SPACEIKLAN”

“Mereka suka pada nongkrong di pos. Kalau saya amati sih bukan anak-anak sini, tapi orang luar tapi janjian di sini,” kata dia.

Seperti kejadian dini hari tadi sekitar pukul 02.50 WIB. Ia menceritakan detik-detik kejadian, ketika didalam rumah mendengar kegaduhan dan melihat sekelompok remaja berlari-larian.