WARTALIKA.id – Calon Dewan Kota (Dekot) Jakarta Barat periode 2004-2029 Tingkat Kelurahan Semanan terpilih, Uci Sanusih apresiasi yang tinggi terhadap dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh para ketua RT dan RW.
.
“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan rekan-rekan dan turut juga mensukseskan proses pemilihan dari tahapan awal sampai dengan akhir berjalan lancar dan kondusif,” kata Uci kepada WARTALIKA.id, Minggu (26/5/2024).

Menurutnya, pemilihan ini bukan merupakan akhir sebuah proses untuk menjadi anggota Dewan Kota Jakarta Barat.

“Masih ada proses lanjutan, semoga saja saya dapat mewakili Kecamatan Kalideres untuk menjadi calon anggota Dewan Kota Jakarta Barat,”paparnya.

Uci menjelaskan kemenangan ini adalah sebuah pelaksanaan yang memang dari awal sampai akhir, dan ini semua berkat dukungan dan doa restu teman-teman yang hadir.

”SPACEIKLAN”

“Dalam pemilihan konsekuensinya adalah ada yang terpilih dan ada juga yang tidak terpilih artinya bukan menang atau kalah ya,” ujarnya.

Uci mengaku bahwa pemilihan ini bukan menang kalahkan pertarungan contohnya seperti pertarungan pertandingan yang sifatnya itu tidak baik. Pemilihan ini adalah antara petarung yang terpilih dan tidak terpilih.

“Sekali lagi saya mohon doa restu dan dukungan serta support kepada seluruh perangkat kerja dan elemen masyarakat yang ada di Kelurahan Semanan,” ucap dia.

Lebih lanjut, Uci mengungkapkan masih ada tahapan-tahapan ke depan yaitu tahapan proses seleksi atau test and proper. Mungkin sifatnya membuat sebuah makalah akademik tentang wawancara di tingkat Walikota