WARTALIKA.id – Tak henti-hentinya Kapolda Jawa Tengah menorehkan prestasi. Kali ini, masih dalam momen kemeriahan Hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-78 Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, mendapatkan penghargaan dari Indonesia Award Magazine, lembaga independen yang merekam, memerhatikan, menilai dan memberikan apresiasi serta penghargaan kepada para pemimpin-pemimpin di Asia yang profesional dan menginspirasi.

Adapun kategori penghargaan yang didapatkan Kapolda Jawa Tengah sebagai “Indonesia Most Inspiring And Valuable Figure 2024” artinya Irjen Pol Ahmad Lutfi dinilai mampu menjadi pemimpin yang paling menginspirasi dan menjadi tokoh yang paling bernilai di Indonesia.

Penyerahan penghargaan langsung diserahkan oleh ketua Tim Panelis kelayakan award, Dr. Ketut Abid Halimi, yang juga merupakan Direktur Thanks Institute Indonesia, di Mapolda Jawa Tengah, Rabu (3/07/24)

Ketut Abid Halimi saat menyerahkan penghargaan menyampaikan bahwa, Kapolda Jawa Tengah sangat pantas mendapat penghargaan dari lembaga kami, karena memiliki kematangan leadership dan manajemen organisasi yang modern.

”SPACEIKLAN”

“Irjen Ahmad Lutfi secara personal dan kepribadian sangat keren, secara organisasional beken,” kata Ketua Tim panelis yang juga merupakan Motivator terbaik se-Asia tersebut.