Penghuni Ruko Grand Puri Lestari Apresiasi PAM Jaya Respon Cepat Tangani Keluhan Pelanggan
WARTALIKA.id – Penghuni Ruko Grand Puri Lestari, Blok J No 3, Pasar Laris, Kelurahan Duri, Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat mengapresiasi respon cepat PT Perusahaan Air Minum (PAM) Jaya menindaklanjuti keluhan pelanggan soal pasokan air yang tidak lancar.
“Alhamdulillah kami sangat mengapresiasi tim PAM Jaya turun kelokasi hari ini melakukan pengecekan. Tadi sudah ditangani oleh tim sekarang aliran airnya sudah lancar dan kembali normal,” ujar Arsandi salah satu pegawai kantor hukum Madsanih Manong, Senin (5/8/2024)
Ia sangat apresiasi keluhan pelanggan langsung di tindaklanjuti oleh PAM Jaya dengan menerjunkan tim kelokasi untuk melakukan pengecekan. Hal ini menunjukkan komitmen PAM Jaya selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik.
“Kami mengapresiasi sebesar-besarnya kepada PAM Jaya karena telah melakukan layanan terbaik kepada pelanggan,” ucap Arsandi.
Dia juga berharap pasokan air bersih disini agar lebih stabil dan kualitas pelayanan air bersih lebih baik lagi.
“Diharapkan PAM Jaya selalu stabil dalam menyalurkan pasokan air disekitar sini,” katanya.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, penghuni ruko Grand Puri Lestari, Blok J No 3, Pasar Laris, Kelurahan Duri, Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat mengeluhkan pasokan air PAM Jaya alirannya mengecil.
Karena aliran air tidak normal, ia sulit menggunakan air PAM Jaya untuk kebutuhan mandi, masak air dan kebutuhan lainnya. Sehingga ia harus menunggu lebih lama untuk mengumpulkan air.
Berkomentarlah dengan baik dan bijak menggunakan facebook