WARTALIKA.id – Ditengah cuaca ekstrem, Mgr Inno Ngutra Pr Uskup Baru Keuskupan Amboina Ambon Maluku menggantikan Mgr. P.C. Mandagi MSC melakukan lawatan Gerejani kepada Umat Katolik Buru sekaligus melaksanakan Misa Natal Kristus bersama Umat Stasi Waelo Dataran Waepo Pulau Buru, Sabtu 25 Desember 2021.

Perayaan Misa Natal 25 Desmber 2021 mengambil Tema “Yesus Adalah Senyum Allah Bagimu“

“Tidak ada ekpresi yang paling indah selain sebuah senyum tulus bagi mereka yang melihat dan memandang kita. Yesus adalah senyum Ilahi kepada dunia di hari Natal ini, maka bersyukur karena kepadamu, Allah mau tersenyum lewat Yesus PuteraNya,” kata Mgr Inno Ngutra Pr.

SenyumNya bisa memberi kekuatan, penghiburan, dan sukacita yang penuh kedamaian bagi yang memandangNya, Dalam Injil Yohanes dikatakan:  Dalam Dia ada Hidup, dan hidup itu adalah Terang bagi dunia. Terang itu bercahaya dalam kegelapan. Terang yang sesungguhnya menerangi setiap orang  sedang  datang kedalam dunia. Maka tak mengherankan bila pesta Natal selalu dimeriahkan dengan pesta terang karena cahaya lampu warna warni (dikutip dari embun rohani pagi).

”SPACEIKLAN”