WARTALIKA.id – Komunitas Forum Pecinta Yatim NKRI melaksanakan kegiatan santunan dan beasiswa kepada anak-anak yatim yang berprestasi di seluruh wilayah Indonesia. Adapun kegiatan itu dilakukan setiap tiga bulan sekali.

Ketua Forum Pecinta Yatim (FPY) Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Jambari mengatakan, kegiatan santunan dan beasiswa ini dilakukan atas dasar keikhlasan juga bentuk kepedulian anggota FPY bersama para donatur terhadap anak yatim. Tujuannya untuk memberikan bukti cinta kepada mereka dalam mencerdaskan anak bangsa.

“Sebelumnya dalam hasil kesepakatan bersama dalam diskusi grup FPY pada 17 Agustus 2021, dimana kita membentuk pengurus sementara untuk melaksanakan program kerja FPY,” kata Jambari dalam keterangannya, Selasa (29/3/2022).

Menurutnya, program kerja Forum Pecinta Yatim NKRI bersama tim pengurus yang dibentuk ini sasarannya adalah menyantuni anak yatim sebanyak 50 orang, ustadz 2 orang; dan penerima beasiswa 3 orang yang berlangsung di Pondok Pesantren (Ponpes) Yatim Mambaul Khoirot, Parung Bogor, Jawa Barat.

”SPACEIKLAN”