WARTALIKA.id – Menyambut bulan suci ramadan 1443 H, beranjak dari keprihatinan atas mahalnya harga minyak goreng Yayasan Al-Fakir justru bagi-bagi 250 kemasan minyak goreng gratis kepada masyarakat.

Pembagian minyak goreng gratis kemasan 2 liter ini berlangsung di markas Yayasan Al-Fakir Jalan Kincir Raya RT 002/05 Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, pada Jumat (01/4/2022).

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu para janda, anak yatim, kaum dhuafa dan fakir miskin di tengah melonjaknya harga minyak goreng beberapa pekan terakhir ini.

Ketua Yayasan Al-Fakir H. Tubagus Deby Setiawan mengatakan pembagian 250 kemasan minyak goreng gratis ini dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 H dan untuk meringankan beban para yatim, kaum dhuafa dan fakir miskin di wilayah Cengkareng Timur.

”SPACEIKLAN”

“Kami berikan sebanyak 250 kemasan minyak goreng gratis isi 2 liter untuk warga yang kurang mampu khususnya di wilayah RW 05, Cengkareng Timur,” kata H. Deby.

Apalagi menurutnya, saat ini harga minyak goreng sedang mengalami lonjakan, sehingga dirinya tergerak hati untuk membagikan minyak goreng secara gratis kepada masyarakat, meski tidak banyak stok.

“Saya berharap dengan pembagian minyak goreng gratis ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkannya,” tuturnya.