WARTALIKA.id – Polwan Polres Metro Jakarta Selatan menggelar kegiatan Polwan Goes To School untuk memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-74 bertajuk “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Giat Polwan Goes To School sendiri menyasar ke beberapa sekolah menengah atas atau sederajat yang ada diwilayah Jakarta Selatan.

Hal tersebut tampak seperti yang dilakukan oleh Polwan Polres Metro Jakarta Selatan yaitu AKBP Tyas Utami yang memberikan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) di SMA Negeri 6 Jakarta, Jl. Mahakam I Blok C No.8 Kramat Pela, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, Senin (08/08/2022).

Kehadiran Polwan Polres Metro Jakarta Selatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan materi kekerasan pada anak dan perempuan serta penyalahgunaan sosial media sekaligus berbagi pengalaman kiprah Polisi Wanita Republik Indonesia.

”SPACEIKLAN”

Kepala SMA Negeri 6, Drs. Mulyanto dan para Guru serta siswa menyambut kedatangan para Polwan Polres Metro Jakarta Selatan dengan rasa penuh kehangatan. Selain itu juga tampak  hadir Kapolsek Metro Kebayoran Baru Kompol Donni Bagus Wibisono diwakili Kanit Binmas AKP Heru Fahrian Ardi, dan Bhabinkamtibmas AIPTU Suratin.

Kunjungan ke sekolah SMA Negeri 6 tersebut dipimpin AKBP Tyas Utami sebagai Ketua Team dengan didampingi oleh AIPTU Indriyani Nurhastuti, dan Bripka Silvia.

AKBP Tyas Utami, dalam keterangannya mengatakan, dirinya mewakili para Polwan Polres Metro Jakarta Selatan, pada kegiatan tersebut, menyampaikan materi bijak dalam bermedia sosial.