Polwan Polres Metro Jakarta Selatan menggelar kegiatan Polwan Goes To School untuk memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-74
AKBP Tyas Utami saat giat Polwan Goes To School.

Menurutnya kaum muda saat ini harus bijak dalam bermedia sosial tidak membuat status atau gambar di media sosial yang menyimpang dari norma dan etika.

“Diharapkan kepada adik-adik kita ini agar jangan menyebarkan berita hoax atau berita yang belum tentu kebenarannya di media sosial. Bagi kaum wanita juga untuk menjaga harkat dan martabat sebagai seorang wanita dalam bergaul dengan lawan jenis,” pinta Tyas Utami.

“Memahami kejahatan yang ada dalam media sosial, kaum muda perlu waspada terhadap kejahatan yang sering terjadi dalam bermedia sosial,” sambung dia.

Sementara dalam kesempatan yang sama, AKBP Tyas Utami juga menyampaikan, tujuan kegiatan ini untuk memberikan edukasi kepada kaum muda agar mereka cerdas dan aman dalam bermedia sosial dikarenakan saat ini pergaulan dalam media sosial sudah mulai meresahkan atau banyak yang memprihatinkan.

”SPACEIKLAN”

“Dengan harapan adanya sosialisasi ini kaum muda bisa lebih bijak dalam bermedia sosial sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan atau merugikan diri sendiri ataupun orang lain,” harapnya.

Info yang dihimpun WARTALIKA.id, selain di SMA Negeri 6 Jakarta, kegiatan Polwan Goes to School yang dilakukan oleh Polwan Polres Metro Jakarta Selatan yang dipimpin oleh Pakor Polwan Polres Metro Jakarta Selatan yaitu Kompol Leny Winarti, juga dilakukan di SMA Kemala Bhayangkari yang berada di Komplek AKRI Ragunan-Pasar Minggu, SMA Purnama Jakarta, SMA Negeri 74 Jakarta yang berada di Kebayoran Lama Selatan-Kebayoran Lama, SMA Negeri 3 Jakarta yang berada di daerah Setiabudi, dan SMA Negeri 8 Jakarta yang berada di Bukit Duri-Tebet.