Bagaimana Menjadi Produktif Selama Liburan

WARTALIKA.id – Ketika musim liburan tiba, ada banyak kehebohan seputar mendapatkan beberapa hari libur dari pekerjaan. Jika Anda telah mengikuti semua studi penelitian baru-baru ini, Anda akan menyadari alasan mengapa memberikan beberapa hari libur kepada pekerja Anda adalah ide yang bagus dan mengapa istirahat yang sangat dibutuhkan itu penting.

Bagaimanapun, bagaimana Anda bisa menghabiskan semua waktu luang dan energi itu? Adakah metode ideal untuk menghabiskan liburan yang akan meningkatkan kesejahteraan serta suasana hati Anda, meningkatkan produktivitas Anda, dan membantu memperkuat fungsi otak Anda. Jika Anda memiliki keinginan untuk mendapatkan keuntungan terbaik dari liburan Anda, ini adalah hal yang benar-benar perlu Anda lakukan:

Matikan Mode Kerja Anda

Apakah ini berarti Anda harus mencegah diri Anda untuk membuka email atau panggilan dan pesan resmi sepanjang waktu istirahat Anda? Memang – jika Anda dapat melakukannya tanpa membuat diri Anda gila atau menciptakan masalah serius bagi diri Anda sendiri ketika Anda kembali ke tempat kerja. Selain itu, menutup semua kontak dengan tenaga kerja dan vendor selama beberapa hari biasanya tidak mungkin dilakukan oleh pengusaha atau pemilik bisnis. Jika Anda melakukannya, hal ini bisa membuat Anda mengalami minggu yang gelisah yang dipenuhi dengan kekhawatiran terus-menerus atas apa yang terjadi saat Anda tidak bekerja.

”SPACEIKLAN”