WARTALIKA.id – Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief S.B, pimpin apel pengamanan Kunjungan Kerja Prof Dr (HC) KH. Ma’ruf Amin Wapres RI, dalam rangka Peresmian Topping Off Gedung Menara Syariah di Kawasan PIK-2 Kel. Kosambi Barat Kec. Kosambi Kab. Tangerang, Senin (23/08/2022).

Dalam apel tersebut, diikuti 313 personil gabungan dari unsur Pomdam Jaya, Denarhaud 003/ARK, Tim EOD Yonzipur 11/DW, Polres Metro Tgr Kota Gab Polsek Tlg, dipimpinan Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Dr. Effi Z, SH, MH., Kapten Kav M Bakir Pasi Ops Kodim 0510 /Tigaraksa, BKO Deniteldam Jaya pimpinan Kapten Inf Supriyanto dan Intelgab Satkowil dipimpin Letda Inf Wahyono.

Dandim dalam penyampaiannya, mengatakan, kita sudah berkumpul untuk melaksanakan pengamanan Waskita Ring 2 maupun Ring 3, untuk itu diharapkan dalam pelaksanaan hari ini, dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Selepas apel langsung diatur pasukan dengan tugas masing – masing, Satu hal lagi, setiap kendaraan yang berada disepanjang jalan agar digeser agar tidak mengganggu rangkaian rombongan Wapres memasuki tempat acara,” tegas Dandim.

”SPACEIKLAN”

Sejumlah tempat/titik yang dikunjungi Wapres RI menurut di Dandim harus diberikan pengamanan sesuai dengan agenda sehingga pelaksanaan kegiatan yang dilakukan dapat berjalan dengan aman dan sukses.