WARTALIKA.id – Pengacara nyentrik berjiwa rocker Puguh T, S.T.,S.H merasa senang bukan kepalang, pasalnya kantor hukum Puguh Kribo yang digawanginya, kini telah secara bersamaan diresmikan dengan kantor DPW Forum Pimpinan Redaksi Nasional DKI Jakarta, pada Rabu (31/8/2022).

Pentolan Band Advorock ini mengatakan kebetulan kantor hukum saya juga berada satu kantor dengan DPW FPRN DKI Jakarta, jadi peresmian kantor FPRN juga sama dengan peresmian kantor hukum Puguh Kribo.

“Terima kasih atas kehadiran dari pak Abdul Azis Muslim, pak Kiyai Muhajirin, Ketua RT 005 dan RW 0012 Kel. Duri Kosambi, wartawan senior H. Warto, dan Tokoh Masyarakat yang telah mendukung dan mensupport kami disini,” kata Advokat yang juga hobby bermusik rock ini di Perum Kresek, Jalan Anyelir Blok E No. 8 RT 005 RW 0012 Kel. Duri Kosambi, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (31/8).

Menurut Puguh kehadiran DPW FPRN DKI Jakarta dan Kantor Hukum Puguh Kribo ini bisa menjadi mediasi antara warga dengan pemerintah dan pihak kepolisan melalui publikasi dan bantuan hukum.

”SPACEIKLAN”

“Jadi buat teman-teman yang ingin mempublikasikan hal-hal yang positif wajib ke DPW Forum Pimpinan Redaksi Nasional DKI Jakarta,” ujarnya.

Kedepannya, lanjut Puguh terutama ini adalah organisasi yang berafiliasi kepada hukum, maka kita semua disini harus mengedepankan kepentingan umum.