WARTALIKA.id – Sebanyak 1000 paket sembako dibagikan kepada warga Kualatungkal sebagai ucapan rasa syukur atas prosesi akad nikah putra kedua Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat yaitu M. Adib Mubarak, dengan Annisa, yang berlangsung pada Jumat sore (20/01/2023).

Kegiatan pembagian 1000 paket sembako yang dilaksanakan didepan Rumah Dinas tersebut, Bupati Anwar Sadat didampingi oleh Ketua TP-PKK Hj. Fadhilah Sadat dan turut dihadiri oleh Ketua OPD, dan para Asisten.

Diwawancara usai kegiatan Bupati Anwar Sadat menjelaskan bahwa kegiatan pembagian sembako ini merupakan bentuk rasa syukur karena Hari Jumat berkah ini bertepatan dengan prosesi akan nikah putranya.

“Ini bentuk rasa syukur kami dengan berbagi kebahagiaan dengan warga karena pada hari ini bertepatan dengan hari pernikahan anak kami Adib yang sudah berjalan dengan baik dan lancar,” tutur Anwar Sadat.

”SPACEIKLAN”

Anwar Sadat juga memohon do’a kepada warga masyarakat agar diacara puncak resepsi perkawinan putranya pada esok Hhri tanggal 21 Januari yang mengambil tempat di gedung Balai Adat bisa berjalan sukses.