WARTALIKA.id – Yayasan Al-Fakir menyalurkan sebanyak 500 liter minyak goreng kemasan untuk masyarakat di desa Sukaharja, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Banten. Mnggu (5/3/2023).

Ketua Yayasan Al-Fakir, Tubagus H Debih Setiawan mengatakan, penyaluran minyak goreng gratis ini dalam bentuk kupon. Lalu kupon tersebut ditukarkan minyak goreng.

“Satu kupon bisa ditukarkan 1 liter minyak kemasan. Ini adalah bentuk kepedulian kami bagi warga Sukaharja dan sekitarnya. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan kondusif,” kata dia, Senin (6/3).

H Deby menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Sukaharja, tokoh masyarakat dan Ketua RW setempat yang turut hadir menyaksikan kegiatan tersebut.

”SPACEIKLAN”

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Ujang Hasan Basri selaku Kades Sukaharja dan Ketua RW bapak Karto yang bisa meluangkan waktu untuk hadir dalam penyaluran minyak goreng bagi warga,” ucapnya.

IMG 20230306 WA0074

Selain itu H Debih menyebutkan, di bulan ini adalah bulan Syaban yang merupakan hari mulia bagi umat Islam untuk memperbanyak ibadah dan amalan. Sebab pada malam Nisfu Sya’ban Allah SWT membukakan pintu ampunan dan pintu rahmat.