WARTALIKA.id – Bulan ramadhan merupakan bulan yang selalu dinantikan oleh seluruh umat muslim. Selain terdapat ganjaran pahala yang berlipat ganda didalamnya, moment ramadhan ini bahkan sering dimanfaatkan untuk berbagi kepada sesama.

Antara lain seperti acara santunan Yatim Piatu dan Dhuafa berlangsung di Jalan Sosial RT 004/02, Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri berbagai Organisasi Masyarakat (Ormas), Tokoh Agama (Toga), Awak Media dan Aparat Kepolisian dari Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat.

“Kegiatan ini bukan pertama kalinya diadakan. Kali ini ada sebanyak 50 anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang kita santuni. Pesan saya jangan takut habis rejeki untuk menyantuni mereka,” ujar ketua panitia acara, Agus Bison dalam sambutanya Minggu 26 Maret 2023.

”SPACEIKLAN”

Kegiatan ini, lanjut Agus, telah dilaksanakan sejak tahun 2018 silam, digagas salah satu media online di Jakarta Barat. “Kali ini dengan tema bertajuk ‘Berbagi kebahagian di bulan suci ramadhan yang penuh berkah dengan memberikan perhatian dan santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Dhuafa’,” sambung dia.

Kedepan, Agus berharap agar kegiatan tersebut dapat terus terlaksana dan mendapat dukungan dari semua pihak, baik pemerintah setempat maupun seluruh lapisan element masyarakat.