“Mari jangan pernah bosan untuk berbagi kepada sesama, terlebih di bulan penuh kebaikan dan pahala yang berlipat ganda ini. Harapan saya, semoga kedepanya lebih banyak lagi anak-anak yatim piatu dan dhuafa yang bisa kita santuni. Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada para donatur yang turut membantu menyukseskan acara ini,” pintanya.

Pun kegiatan tersebut sehingga mendapat apresiasi Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Duren, Aiptu Imran. Menurutnya, moment ini patut dijadikan contoh bagi muda-mudi jaman sekarang.

“Sebab, jarang sekali anak muda sekarang yang peduli terhadap anak yatim piatu dan dhuafa. Ini patut dicontoh. Selain belum lama bertugas, saya pribadi sangat mengapresiasi yang dilakukan bang Agus Bison untuk warga Tanjung Duren,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Imran tidak begitu banyak berujar. Dia sebatas imbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Khamtibmas).

”SPACEIKLAN”

Sementara itu, Ketua RW Supomo dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian terhadap warganya (Yatim Piatu dan Dhuafa).

Hal itu Supomo katakan saat akan memulai pemberian santunan. Dengan demikian, kegiatan kerohanian di bulan suci ramadhan itu sehingga dapat berjalan lancar dan diakhiri dengan berbuka puasa bersama-sama.