WARTALIKA.id – Tokoh Masyarakat Ahmad Mudjamil angkat bicara terkait Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Ida Mahmudah mengatakan ada prostitusi lain di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, Jakarta Utara. Menurutnya, hal tersebut tidak benar.

“Kaga bener itu. Hanya orang sentimen saja yang bilang gitu,” tegas Ahmad Mudjamil yang juga Ketua Ormas FBR Jakarta Barat kepada Wartalika.id, Senin 17 April 2023.

Sejauh ini, lanjut putra daerah Betawi dengan sapaan bang Haji Jamil itu mengatakan di RPTRA Kalijodo sampai saat ini tidak ada lagi perihal yang negatif. Sudah banyak perubahan positif.

“Saya atas nama putra daerah dari betawi sangat bangga kepada bang daenk Jamal. Karena sejak dibantu beliau, pengelolahanya itu luar biasa. Sangat rapih dan tertata, tidak ada disitu yang seperti dilaporkan anggota DPRD tersebut,” ujarnya.

”SPACEIKLAN”

Bang Haji Jamil menilai laporan Anggota Dewan Ida Mahmudah itu sama dengan menuduh dan dianggap rendah jika dilakukan oleh seorang anggota DPRD.

“Iya bagi orang yang sentimen, anggota DPRD, urusin saja yang lain, masing-masing bidangnya jangan ngurusin RPTRA. ‘Kecil amat’ anggota DPRD ngurusin RPTRA.