WARTALIKA.id – Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar bersama Bupati Kab Tangerang Zaki yang menjadi Inspektur Upacara Pembukaan TMMD Ke -117 dalam pembukaan secara resmi TMMD Reguler ke-117 Tahun 2023, yang dilaksanakan di Lapangan Kecamatan Legok, Kab. Tangerang, Rabu (12/07/2023).

Pembukaan TMMD ke 117 dengan tema ” Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI- Rakyat Semakin Kuat “, dihadiri Perangkat Daerah Tangerang, TNI- Polri, Dishub, Satpol PP, Forkopimca, Aparat Desa, Ormas FKPPI dan masyarakat Desa Legok.

Kegiatan pembukaan ditandai dengan penandatanganan oleh Dandim 0510/Tigaraksa dan Bupati Kab. Tangerang dilanjutkan dengan penyerahan peralatan secara simbolis cangkul dan sekop kepada anggota TNI dan perwakilan pemerintah.

Dalam sambutannya Bupati Kab Tangerang A. Zaki Iskandar menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Daerah Kab. Tangerang sangat mengapresiasi kepada semua pihak dalam bersinergi membantu percepatan pembangunan sarana infrastruktur khususnya di Desa Legok.

”SPACEIKLAN”

“Pemerintah Kabupaten Tangerang berharap kegiatan semacam ini bisa terus kita langsungkan dengan komitmen bersama, tentunya dengan adanya sinergi dan dukungan dari TNI-Polri maupun masyarakat,” katanya dalam sambutannya secara tertulis.

Beliau menilai program ini sangat penting dan merupakan terobosan pembangunan secara terpadu di daerah pelosok pedesaan. Diharapkan pelaksanaan TMMD ke -117 dapat diupayakan secara maksimal, sehingga target bisa dicapai dengan baik dan itu akan menjadi modal awal pada bulan Juli 2023 mendatang.

“Melalui program ini kami meminta masyarakat dapat memberikan dukungan sehingga bisa dibangun akses infrastruktur khususnya jalan secara maksimal, untuk bisa memudahkan pelayanan dalam mengisi pendidikan, kesehatan, peningkatan perekonomian serta pelayanan di aspek yang lain,” jelasnya.