WARTALIKA.id – Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan menghadiri acara peresmian rangkaian kegiatan HUT RI ke 78 yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman. Pelaksanaan kegiatan terfokus di kawasan Pantai Indah Kapuk Jl. Laksamana Yos Sudarso, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi Tangerang, Selasa (22/8/2023).

Dalam rangka memperingati HUT Ke-78 kemerdekaan RI, Kodam Jaya dengan Forkopimda DKI Jakarta dimulai dari tanggal 20 Agustus 2023 telah melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya Gerebek Ciliwung, pesta rakyat dengan berbagai kegiatan lomba di Taman Kota Penjaringan. Hari ini 22 Agustus 2023 dilaksanakan kegiatan donor darah, stunting, pemberian bansos, pengobatan massal, lomba perahu hias, hiburan rakyat dan peresmian Tugu Anoa di Pantai Indah Kapuk Tangerang.

Dalam sambutannya Pangdam Jaya mengucapkan selamat datang kepada Kasad dan para tamu undangan pada acara peresmian Tugu Anoa sebagai rangkaian dari kegiatan perayaan HUT ke 78 RI, semoga kegiatan yang telah dilaksanakan ini berdampak positif dan bermanfaat untuk semuanya.

Dalam sambutannya Kasad mengingatkan bahwa Tugu Anoa sebagai simbol Angkatan Darat, Tidak hanya itu, Panser Anoa juga dipakai oleh pasukan perdamaian PBB untuk sejumlah misi perdamaian dunia.

”SPACEIKLAN”