WARTALIKA.id – Dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap TNI, Purnawirawan dan masyarakat, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan meresmikan ruang rawat Flamboyan dan penyerahan Ambulance ke Rumkit Tk II Muh. Ridwan Meuraksa Kesdam Jaya, Jakarta Timur, Kamis (24/08/2023).

Mengawali acara, Pangdam Jaya menerima satu unit Ambulance Toyota Hiace dari Bank BRI Cab. Pondokgede kemudian diserahkan langsung kepada Karumkit, dilanjutkan peresmian ruang rawat Flamboyan, dengan didahului pengguntingan pita oleh Pangdam Jaya didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Jaya Ny. Ririx M. Hasan.

Pangdam Jaya didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Jaya Ny. Ririx M. Hasan melanjutkan peninjauan ruangan dan menyapa pasien yang sedang dirawat, “semoga lekas sembuh, ya,” ucap Pangdam Jaya dan Ibu,
sembil menjenguk pasien lainnya yang ada dalam ruang perawatan tersebut.

Rumah sakit ini tidak hanya memberikan pelayanan kepada militer aktif, purnawirawan, keluarga beserta TNI namun juga masyarakat, “kami selalu berupaya untuk memberikan pelayanan profesional yang terbaik namun juga ditunjang fasilitas ruangan yang membuat pasien nyaman, betah, sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan pasien”, Jelas Pangdam Jaya.

”SPACEIKLAN”