WARTALIKA.id – Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Kegiatan Kunjungan Presiden Bank Dunia/World Bank dan Kemenkes RI ke Lokasi StraNas Stunting di Kab. Tangerang Prov. Banten berlokasi Kantor Desa Serdang Kulon. Jln AMD Ds. Serdang Kulon No.1 RT 06/02 Kec. Panongan. Kamis, (7/9/2023)

Kedatangan Presiden Bank Dunia / World Bank dan Kemenkes RI dalam rangka meninjau Lokasi StraNas Stunting di Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Hadir dalam kegiatan ini Apel ini adalah adalah Koramil 14/Panongan 15 Pers, Jajaran Polsek dan Polresta Tangerang 66 Pers dan turut hadir pula Kapten Inf Irwanto Danramil 14/Panongan, Iptu Hotma Manurung Kapolsek Panongan, Ipda Iman Sodikin Kanit Intelkam, Ipda Irruandy Aritonang, Kanit Reskrim, Ipda Ngadiyo (Kanit Samapta, Ipda Rusandi Kanit Binmas, anggota dari jajaran Polri dan TNI.

Dalam Apel Persiapan pengamanan ini, Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto memberikan arahan kepada seluruh anggota yang sudah tersprin dan terploting di obyek laksanakan kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab demi kelancaran kegiatan kunjungan.

”SPACEIKLAN”

Lebih lanjut Danramil 14/Panongan menuturkan minta kepada jajaran pengamanan agar memahami sasaran Pengamanan yaitu Presiden Bank Dunia, Menteri Kesehatan RI beserta rombongan, obyek kunjungan dan kegiatannya dimana harus aman dan kondusif baik sebelum, saat maupun sesudah kunjungan.