WARTALIKA.id – Wabup Tanjab Barat H. Hairan  sampaikan apresiasi terhadap kegiatan positif TNI AD dengan adanya pengeboran air bersih yang dapat bermanfaat untuk anak-anak sekolah di madrasah dan juga bermanfaat untuk masyarakat sekitar di Desa Papauh.

Hal tersebut disampaikan Wabup saat ikuti Vidcon dalam rangka peresmian fasilitas air bersih seluruh Indonesia sekaligus Pencanangan Percepatan Penurunan Stunting yang diresmikan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral Dudung Abdurachman. Selasa (25/7/2023).

Kegiatan yang diikuti secara vidcon dari Desa Papauh Kecamatan Muara Papalik tersebut turut di hadiri secara daring Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim T SH, M.SI, Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf A.Taufik Al-hidayah, Camat Muara Papalik, Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf Boimin, Kapolsek Merlung, Para Kades Sekecamatan Muara Papalik, Anggota Babinsa dan tamu undangan lainnya.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat mengucapkan terima kasih atas kontribusinya melalui program TNI AD Manunggal Air untuk masyarakat,” ujar Wabup.

”SPACEIKLAN”