WARTALIKA.id – Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma, membuka kejuaraan merpati tinggi nasional Bumi Aki Heritage 2023,”Danrem 071/Wijayakusuma Cup” dalam rangkaian peringati HUT Ke-62 Korem 071/Wijayakusuma, di Lapak Roda Gila Desa Pajerukan Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu (16/9/2023).

Demikian ditegaskan Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma,  saat membuka kejuaraan merpati tinggi nasional Bumi Aki Heritage 2023 “Danrem 071/Wijayakusuma Cup” dalam rangkaian peringati HUT Ke-62 Korem 071/Wijayakusuma, di Lapak Roda Gila Desa Pajerukan Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas. Sabtu (16/9/2023).

Danrem mengatakan, pihaknya mendukung pelaksanaan kegiatan itu sebagai wahana memperkokoh tali silaturahmi dan persaudaraan Korem 071/Wijayakusuma baik dengan para penghobi merpati maupun dengan warga masyarakat sekitar. Sehingga dengan demikian, hubungan komunikasi antara Korem 071/Wijayakusuma dengan para penghobi burung merpati dan warga masyarakat akan semakin kokoh dan mempererat rasa persatuan dan kesatuan bangsa diwilayah.

Danrem berharap, dengan dilaksanakan kegiatan itu, yang dilaksanakan Korem 071/Wijayakusuma bekerjasama dengan PMTI Banyumas merupakan kegiatan positif dan dapat berlanjut kedepannya.

”SPACEIKLAN”

“Selain sebagai ajang penyaluran hobi para penggemar burung merpati ini, maka akan dapat menyatukan perbedaan yang ada. Karena secara tidak langsung, hobi merupakan salah satu sarana pemersatu bangsa”, terangnya.