WARTALIKA.id – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-23 Provinsi Banten ini berhasil menciptakan momen kebersamaan dan semangat persatuan di antara warga Banten. Semangat “Banten untuk Indonesia” akan terus membara dan mendorong provinsi Banten menuju masa depan yang lebih cerah.

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar memimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Provinsi Banten, dengan tema “Banten untuk Indonesia“, acara berlangsung meriah dan diikuti sekitar 300 peserta dari berbagai lapisan masyarakat, di Lapangan Setda Provinsi Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Rabu (4/10/2023).

Provinsi Banten kini telah menginjak usia 23 tahun, kendati terbilang sebagai usia yang tergolong muda sebagai sebuah provinsi, Banten terus bertransformasi melalui berbagai program dan juga inovasi setiap tahunnya.

Harapan dan doa untuk kemajuan provinsi paling barat di Pulau Jawa mengalir dari berbagai pihak.

”SPACEIKLAN”

Al Muktabar mengajak semua pihak untuk jaga kebersamaan dan turut berpartisipasi dalam percepatan pembangunan Provinsi Banten.

Al Muktabar mengatakan di usia 23 tahun Provinsi Banten ini, pihaknya bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Banten terus merajut kebersamaan. Tujuannya, sebagai salah satu upaya dalam melakukan percepatan pembangunan Provinsi Banten.

“Ini kebersamaan kita, jadi cerminnya dari kostum kita dan hal-hal lain yang kita selalu bersama dan terus bergandengan tangan itulah Forkopimda,” ungkap Al Muktabar.