WARTALIKA.id – Koramil 12/Karanganyar Kodim 0702/Purbalingga untuk mempererat dan memperkokoh jalinan silaturahmi dan sinergitas empat pilar diwilayah serta masyarakat, menggelar bersama Tasyakuran HUT ke-78 TNI.

Dengan tema TNI patriot NKRI mengawal demokrasi untuk Indonesia maju, tema HUT TNI ke-78 ini, tasyakuran berlangsung di Makoramil-12/Karanganyar, Purbalingga, Kamis (12/10/2023).

Tasyakuran dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh segenap hadirin dilanjutkan sambutan dan pemotongan tumpeng serta doa dan diakhiri ramah tanah diikuti pejabat Forkopimcam Karanganyar dan Kertanegara Kabupaten Purbalingga, para Ka UPT, para Kades jajaaran Sekecamatan Karanganganyar, Kades jajaaran Kecamatan Kertanegara,Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda diwilayah Kecamatan Karanganyar dan Kecamatan Kertanegara.

Danramil-12/Karanganyar Kodim 0702/Purbalingga, Kapten Chb Kamiyono, mengatakan, TNI diusianya yang ke-78 ini, senantiasa selalu hadir ditengah masyarakat. “Kami TNI, sebagai satuan teritorial diwilayah, selalu siap dan terdepan dalam upaya memberikan rasa aman dan upaya mengatasi kesulitan yang dialami masyarakat,” ungkapnya.

”SPACEIKLAN”