WARTALIKA.id – Dalam Rangka Cooling System menghadapi Pemilu Tahun 2024 Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol inf Danang Waluyo Bersama Kapolres Metro Bekasi Sambut Kunjungan Kerja Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Seto, Kegiatan tersebut di awali dengan Pelaksanaan Apel bersama di Lapangan Gedung Promoter Mapolrestro Bekasi, Jalan Kihajar Dewantara No.1, Desa Simpangan, Kec. Cikarang Utara, Kab. Bekasi, Jum’at (20/10/2023).

Dalam Kunjungannya Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Seto Mengucapkan, terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Metro Bekasi atas pelaksanaan tugas mulai dari kegiatan preventif sampai dengan upaya penegakan hukum yang semuanya dapat dijalankan dengan baik,” ujar Wakapolda.

Semoga melalui kegiatan ini, dapat menjadi pribadi-pribadi yang sesuai harapan pada kesempatan ini saya mengingatkan bahwa institusi kita tercermin dari etika dinas dan profesional tugas oleh karena itu berikanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga keberadaan Polri di tengah masyarakat dapat dirasakan dengan positif,” terangnya.