WARTALIKA.id – Primkop B-04/Kodim 0707/Wonosobo menerima kunjungan studi orientasi dari Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Sleman. Rombongan diterima Kapten Inf Sugeng Hariyanto yang mewakili Komandan Kodim adapun rombongan dari Sleman berjumlah 12 orang dipimpin Kabid Koperasi dan UMKM Kabupaten Sleman Yusuf Suhadi, Wonosobo, Rabu(8/11/2023)

“Selamat datang rombongan dari Dinas Koperasi dan UMKM dari Kabupaten Sleman. Mohon maaf Dandim selaku Komandan tidak bisa menyambut karena sedang dinas luar. Semoga tidak mengecewakan rombongan” kata Kapten inf Sugeng Hariyanto.

Lebih lanjut disampaikan kami sangat terharu dan bangga menerima kunjungan tersebut. Ini menjadi sebuah tantangan bagi kami untuk selalu berusaha agar yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

Kapten Inf Sugeng Hariyanto menyampaikan bahwa Primkop B-04/Kodim 0707/Wonosobo memiliki beberapa prestasi diantaranya pada tahun 2017 juara 2 tingkat Kabupaten dalam rangka lomba pengelolaan koperasi, pada tahun 2019 juara 1 tingkat Kabupaten Wonosobo dan pada 2021 juara 1 jajaran Primkop Puskop Kodam IV/Diponegoro.

”RonalSihotang”