WARTALIKA.id – Wanita berinisial MML digelandang ke Panti Sosial Bina Karya Wanita Harapan Mulia Kedoya, Jakarta Barat ketika berada di Jalan Tubagus Angke, Kelurahan Wijaya Kusumah, Kecamatan Grogol Petamburan (Gropet), Jakartan Barat, Jumat 10 November 2023.

Hal itu disampaikan salah seorang nara sumber yang tidak mau menyebut nama mengatakan, MML saat itu tengah mengendarai sepeda motor dan mengalami kempes ban.

“Jadi, anak ini lagi mau ketemuan sama temanya di lokasi tersebut. Dan kebetulan ban motornya kempes, kemudian datanglah satpol pp melakukan razia, terus dia lari, ngumpet dibalik tenda. Akhirnya kena, terus dibawa ke Panti Sosial Kedoya,” kata sumber kepada Wartalika.id, Selasa 4 November 2023.

Sumber menyayangkan tindakan petugas Satol PP yang melakukan razia setiap orang yang berada di lokasi tersebut. “Enggak semua wanita yang ada disitu PSK. Seharusnya petugas tanya dulu atau tunjukin juga surat tugasnya,” tukasnya.

”SPACEIKLAN”

Sementara, Kepala Panti Sosial Bina Karya Wanita Harapan Mulia Kedoya, Untung Triyono mengatakan, MML dinyatakan positif Pekerja Seks Komersial (PSK)

“Ijin pak, maaf dari hasil asesmen atas nama Mela positif sehingga perlu ada pembinaan. Positif PSK,” kata Untung saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.