WARTALIKA.id – Kunjungan ke Kodim jajaran, Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Putranto Gatot berserta Rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0506/Tangerang di Jl. TMP. Taruna No. 1 Kel. Sukasari Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.Kamis ( 16/11/2023)

Kunjungan Brigjen TNI Putranto Gatot beserta rombongan ke Kodim 0506/Tgr dalam rangka kunjungan kerja dan juga untuk memberikan motivasi Moril Prajurit Kodim 0506/Tgr. Korem 052/Wkr.

Dalam sambutannya Danrem 052/Wkr menyampaikan Slogan Korem 052/Wkr BRILIANT ( Bertaqwa, Responsif, Ikhlas, Loyalitas, Adaptif, Nyaman dan Tuntas) yang sudah di gaungkan dari awal menjabat harus menjadi pedoman seluruh personil baik militer dan PNS di satuan satuan Jajaran Korem 052/ Wkr.

“Sebagai seorang Prajurit dan PNS kita harus senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, Bersyukur kepada Tuhan YME dan bekerja dengan Ikhlas. Apapun yang kita miliki saat ini harus kita syukuri sebagai anugerah Tuhan YME.”

”SPACEIKLAN”

“Lebih lanjut Danrem berpesan
Netralitas TNI dalam kancah politik.
Stop arogansi. TNI AD tegas namun tetap Humanis dan disegani dan hindari bentrok antar TNI – Polri serta jaga Keluarga kita.