WARTALIKA.id – Danyonif 751/Vira Jaya Sakti Mayor Inf Erwan Harliantoro, bersama puluhan anggotanya ikut serta dalam kegiatan pembersihan Danau Sentani di Dermaga Kampung Yahim, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Jum’at (17/11/2023).

Dalam kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 115 orang dari beberapa Instansi seperti DKLH Provinsi Papua, TNI-Polri, Basarnas, dan Masyarakat tersebut dihadiri oleh Sekertaris Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup Provinsi Papua Aristopeles Kapolsek Sentani AKP Zakarias Siriyay, Dantim Basarnas Bapak Yohanis, perwakilan dari Rindam XVII/Cenderawasih, dan Perwakilan TNI AU dari Lanud Silas Papare.

Kegiatan diawali dengan Apel pada pukul 08.30 WIT yang dipimpin oleh Aristopeles  mewakili Kepala Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup Provinsi Papua, yang mengarahkan pentingnya peduli terhadap kebersihan lingkungan sehingga dapat terwujud kesehatan. Setelah apel dilaksanakan dengan pembersihan lingkungan bersama hingga pukul 10.00 WIT kegiatan pembersihan dinyatakan selesai.