WARTALIKA.id – Prima Founder Records belakangan ini makin produktif dalam merilis karya lagu baru dari para artis penyanyinya. Pada bulan November 2023, label musik di Yogyakarta tersebut merilis lagu dari Erdonas, A.M Kuncoro, Heniikun Bay, dan Pujiono Project, seperti disampaikan oleh salah seorang pendiri Prima Founder Records, Rulli Aryanto pada Sabtu (25/11/2023).

Adapun para artis penyanyi Prima Founder Records yang merilis lagu pada bulan November 2023, pertamanya yaitu Erdonas, ia merupakan artis senior Prima Founder Records yang terus konsisten dengan lagu-lagu balada sejak tahun 1979. Erdonas merilis lagu berjudul Dua Gelas Penuh, liriknya ditulis oleh A.M Kuncoro, sedangkan nadanya dikomposisi oleh Erdonas sendiri. Lagu tersebut bercerita tentang jenis relasi dua manusia yang saling melengkapi dan menginginkan kehidupan yang lebih sejahtera. Bukan hanya untuk mereka saja, namun juga bagi sesama manusia lainnya.

Artis ke duanya yaitu A.M Kuncoro, ia merilis sebuah lagu dengan tema cinta dan syukur, berjudul Cintamu Adalah Hartaku. Lagu tersebut diambil A.M Kuncoro dari penggalan kisah hidup masa lalunya sendiri, saat kondisi keuangan yang tidak baik-baik saja, namun tetap ada yang bisa disyukuri, terutama kebersamaan dengan pasangan yang dicintai. Walaupun kisahnya roman, namun musiknya menggambarkan semangat dan keyakinan akan masa depan.

Baik lagu yang dirilis Erdonas maupun A.M Kuncoro, garapan musiknya dilakukan oleh Andreas Wahyu. Musik lagu mereka tersebut diproduseri oleh Tety Widiastuti, diproduksi Prima Founder Studio.

”SPACEIKLAN”

Artis ke tiganya yaitu sebuah grup band bernama Heniikun Bay. Prima Founder Studio sudah menjadi rumah bagi produksi grup band pertama Prima Founder Records tersebut, bahkan mereka menjadi grup band berbahasa Jawa pertama di Indonesia. Tepat tiga tahun dari rilis lagu perdana mereka yang berjudul Cukup Uwis, pada bulan November 2023 Heniikun Bay (Hening, Ijal, Ipun, Kuncoro dan Bayu Ari) merilis lagu ke delapan yang berjudul: O.B.K.A – Ojo Baper Karo Aku.

Lagu O.B.K.A – Ojo Baper Karo Aku berkisah tentang hubungan dua sahabat, namun menjadi salah arti ketika kedekatan dan keintiman mewarnai relasi mereka. Pesannya adalah untuk jangan mudah mengartikan wujud dari perasaan yang timbul dari sebuah hubungan pertemanan antara seorang pria dan wanita.