WARTALIKA.id – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, menghadiri acara Pembukaan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) se-Provinsi Jambi yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Tanjabbar, Sabtu malam (18/11/2023).

Acara ini akan diselenggarakan selama tiga hari, dari tanggal 18 hingga 20 November 2023, dengan tema “Aman Syar’i, Aman, Aman Regulasi, Aman NKRI”.

Turut hadir dalam pembukaan Rakorda BAZNAS se-Provinsi Jambi ini, Wakil Ketua BAZNAS RI, H. Mokhamad Mahdum, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Jambi, Ketua BAZNAS Provinsia Jambi, Sekda Tanjabbar, Ketua MUI Tanjabbar, Ketua dan anggota BAZNAS Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, serta undangan lainnya.

Rakorda dibuka oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Jambi, Arif Munandar, SE, mewakili Gubernur Jambi.

”SPACEIKLAN”

Membacakan sambutan Gubernur Jambi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Jambi, sampaikan apresiasi atas dedikasi dan komitmen BAZNAS se-Provinsi Jambi dalam mengelola dan menyalurkan dana sosial keagamaan secara akuntabel, transparan dan profesional, seta penyaluran diupayakan tepat sasaran.