WARTALIKA.id – Nama Darwin Kurnia Rombe mungkin sebagian warga Kabupaten Mimika, Papua Tengah belum mengenal figurnya. Darwin saat ini mengaku menjadi salah satu calon legislatif (Caleg) dari Partai Perindo dengan nomor urut satu.

Masih terhitung muda baru berumur 23 tahun, namun niat mengabdikan diri untuk membangun Kabupaten Mimika tidak bisa disepelekan. Pemuda yang energik ini siap bertarung dalam perebutan kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mimika.

Darwin adalah anak yang lahir dan besar di Timika (Labeti), bermodalkan Direktur PT DKJ dan memiliki kecerdasan dengan lulusan S1 Business Management di Universitas Pelita Harapan Jakarta.

Darwin Kurnia Rombe maju dengan Partai Perindo bernomor urut 1 di Daerah Pemilihan (Dapil) 1. Moto yang digaungkan yakni “Muda, Cerdas dan Amanah”.

”SPACEIKLAN”

Melansir Papuaekspose.com, Darwin menjelaskan, dirinya siap maju sebagai Calon Anggota Legistif (Caleg) DPRD Kabupaten Mimika karena ingin memperjuangkan kesejahteraan sosial dan menjadi penyambung lidah keadilan bagi masyarakat.