WARTALIKA.id – Kodam Jaya/Jayakarta dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan produktifitas organisasi, serta pembinaan satuan dan pengembangan karier prajurit, Dua Jabatan Strategis Pejabat Kodam Jaya diserahterimakan, dipimpin langsung Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, bertempat di Aula Soedirman Makodam Jaya. Kamis (30/11/2023).

Dua Jabatan strategis pejabat Kodam Jaya yang diserahterimakan, yakni Kapoksahli Pangdam Jaya dari Brigjen TNI Amrizar kepada Brigjen TNI Dodo Irmanto, dan Danrem 051/Wijayakarta, dari Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, kepada Kolonel Inf Riyanto.

Acara diawali dengan tradisi korps penerimaan pejabat baru masuk satuan dan pernyataan resmi penerimaan warga Kodam Jaya oleh Pangdam Jaya, selanjutnya Prosesi Acara Serah Terima Jabatan Kapoksahli Pangdam Jaya dan Danrem 051/Wkt, yang diikuti Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 051, disaksikan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya Ny. Ririx M. Hasan.

Ucapan terima kasih dan apresiasi tinggi serta penghargaan yang tulus, Pangdam Jaya sampaikan kepada Brigjen TNI Amrizar dan Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab jabatannya selama di Kodam Jaya. Begitu pula halnya kepada Ny. Indriyati Burhan Amrizar dan Ny. Ati Yustinus Nono Yulianto yang telah mendampingi suami dengan baik dan tugas-tugas kepengurusan Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya.

”SPACEIKLAN”