WARTALIKA.id – Puluhan warga RW 07 Rawa Bengkel mencurahkan aspirasinya kepada dua orang Caleg PDIP Abdul Aziz dan Karna Brata Lesmana (KBL), di Jalan Rawa Bengkel, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (9/12/2023).

Kedua orang Caleg PDIP itu memenuhi undangan warga Rawa Bengkel sebagai bentuk perkenalan dan silaturahmi serta sosialisasi program unggulan kepada masyarakat jika keduanya kelak duduk menjadi anggota dewan.

Dihadapan puluhan warga Rawa Bengkel, Caleg DPRD DKI Jakarta No. urut 3 Dapil 9 Kecamatan Cengkareng, Kalideres dan Tambora, H. Abdul Aziz mengatakan pihaknya akan memfasilitasi dan segera menindaklanjuti soal keluhan masyarakat RW 07 Rawa Bengkel, Cengkareng Barat ini.

Mohon bantuannya dan mohon doanya, jika terpilih kembali, “Semua keluhan warga masyarakat akan segera dan langsung saya tindaklanjuti permasalahan yang ada di RW 07 ini,” jelas Haji Abdul Aziz.

”SPACEIKLAN”
Puluhan warga RW 07 Rawa Bengkel mencurahkan aspirasinya kepada dua orang Caleg PDIP Abdul Aziz dan Karna Brata Lesmana (KBL), di
Caleg PDI Perjuangan H. Abdul Aziz., SE dan perwakilan KBL saat bersama warga Rawa Bengkel.

Sementara salah satu warga masyarakat di RW 07 Rawa Bengkel, mengeluhkan terkait pembuangan sampah yang berada di wilayahnya, masalah gerobak sampah dan mobil armada yang terkadang lambat atau jarang untuk mengangkut sampah yang berada di wilayahnya.