WARTALIKA.id – Siswa dari Mutiara Bangsa 3 School, Jakarta bernama Ferdinand Mirkovic, berusia 10 Tahun asal Jakarta punya talenta di berbagai bidang seni, seperti bermain keyboard, berakting, dan berolah vokal.

Melihat aura bintang yang dimilikinya, Senada Digital merekrut Ferdinand untuk menjadi artis penyanyinya. Bersama label musik tersebut, Ferdinand pada Minggu (17/12/2023) akan take vokal lagu yang akan menjadi hits single-nya berjudul Hari Ini, Esok dan Nanti.

Saat ini Ferdinand Mirkovic tengah menjalani workshop bersama Senada Digital untuk mempersiapkan take vokal Hari Ini, Esok dan Nanti. Label musik tersebut merencanakan Hits Single Ferdinand dirilis awal tahun 2024. Bersama Senada Digital lewat program Superkids Gen Of Stars, Ferdinand sebelumnya telah merilis tiga single; Lagu Bahagia, Ulang Tahunku dan Tak Hilang Harapan.

Ferdinand Mirkovic saat diwawancarai pada Sabtu (9/12/2023) mengatakan, motivasinya menekuni dunia seni berasal dari dirinya sendiri. Dengan menjadi seorang penyanyi, Ferdinand ingin membantu orang tuanya. Meskipun punya banyak bakat yang ditekuni, Ferdinand ingin menjadi penyanyi yang konsisten.

”SPACEIKLAN”

Ferdinand Mirkovic, kelahiran Jakarta, 23 November 2013 telah tampil di kaca televisi nasional. Ferdinand bermain peran di beberapa judul film, seperti; 1001 Legenda Bawang Merah Bawang Putih (MNCTV – Juli 2023, MNCTV), Film Pendek Silayang Sayang (April 2023 – TVRI), Film Pendek 3 anak pemberani (Juni 2023), Film Pendek Kelas Kosong (vidio.com, Sepetember 2023), dan Film Pendek Bumi Hancur (vidio.com – Oktober 2023).