WARTALIKA.id – Ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Riau, Dr. Freddy Simanjuntak menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru pada Jumat (29/12/2024) malam.

Dr. Freddy Simanjuntak yang menjabat sebagai orang nomor satu di Riau dalam hal organisasi masyarakat anti narkoba menolak peredaran gelap narkotika serta mengedukasi terkait bahaya narkoba, menyoroti peristiwa ditemukannya dua pengguna narkoba di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM).

Ketua Granat Riau ini mengamati kegiatan Satuan Reserse Narkotika (Satresnarkoba) Polresta Pekanbaru beserta jajaran saat melaksanakan operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di lima tempat hiburan malam (THM) di Kota Pekanbaru pada Minggu (17/12/2023) lalu.

Melalui Pesan Whatsapp Kepada Media, saya
Memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru atas giat Razia di 5 tempat hiburan di Kota Pekanbaru.

”SPACEIKLAN”

Kegiatan seperti ini jangan hanya musiman saja, tetap harus berlanjut dan berkesinambungan dan jangan pandang bulu untuk penegakan hukumnya bagi para pelaku yang terbukti harus ditindak tegas dan diberi hukuman yang seberat beratnya agar ada efek jera kepada warga masyarat lainnya.